Rapat Pleno Dewan Juri Sayembara Maskot dan Jingle PILGUB Kaltim 2018

admin   09 September 2017   16:33:40  

Panitia pelaksana menunjuk 7 (tujuh) orang dewan juri diantaranya adalah: Rudiansyah, SE (Anggota KPU Divisi Teknis), Dra. Hj. Ida Farida, M.Ed (Anggota KPU Divisi Umum, Keuangan dan Logistik),  Moh. Syamasul Hadi, S.Ag (Anggota KPU Divisi SDM dan Parmas), Ramadan S. Pernyata S.Ds, M.Ds, Nurul Ichsan, M.Kom, Olytha Yulianti dan Nofand Surya Gafillah, S.Pd. Dewan Juri dan yang ditunjuk oleh panitia masing-masing memiliki latar belakang, wawasan dan profesi yang berbeda dan sangat berkompeten pada bidangnya masing-masing khususnya bidang design dan seni suara vokal.

Menjunjung tinggi profesionalisme, netralitas, berintegritas dan terbuka, Dewan Juri bekerja dengan penuh semangat. Setelah melalui proses yang cukup panjang,  untuk penilaian dan penjurian sayembara Maskot dan Jingle dalam rangka Sukses Pilgub Kaltim 2018,  Jum’at 8 September 2017. Dewan Juri bersepakat untuk mengambil keputusan final dalam rapat pleno yang berlangsung sejak pukul 14.00 s/d 21.00 wita untuk memutuskan juara masing-masing sayembara. Hasil penilaian dewan juri yang bekerja selama 4 hari berturut-turut, terhitung hari Senin s/d Jum’at, 4 s/d 8 September 2017,  atau setara dengan 128 jam, hari ini telah memasuki tahap final. Seluruh dewan juri masing-masing telah menelaah hasil karya peserta, baik maskot ataupun Jingle secara seksama. Perdebatan cukup panjang diantara dewan juri sepanjang pleno juri, demi mendapatkan karya terbaik dan bukan plagiarisme.

Setelah melalui proses penjurian dan penilaian, pada hari ini Jum’at Tanggal 8 September 2017, dilaksanakan Pleno Dewan Juri, dengan suara bulat memutuskan nama-nama berikut sebagai pemenang Sayembara Maskot dan Jingle PILGUB Kaltim 2018. Adapun pemenangnya adalah sebagai berikut:

Sayembara Maskot:

Juara I             : Si IPAM ( Ricko Hendriansyah)

Harapan II       : TALABANG (Fahul Fadli)

Harapan III     : SiAMENG (Reza Andrea)

Sayembara Jingle

Juara I             : Arman Efendi  (Ayo Memilih)

Harapan II       : Endang Sunarsih  (Ayo Sukseskan Pilgub Kaltim)

Harapan III     : Wawan Indrawan   (Tentukan Pilihan Kita)

Seluruh panitia pelaksana dan segenap dewan juri mengucapkan selamat kepada masing-masing pemenang Maskot dan Jingle. Bagi peserta yang belum menjadi Juara, di ucapkan terima kasih atas partisipasinya. janganlah berkecil hati, karena sebenarnya seluruh karya yang masuk kepada panitia sangat bagus dan memenuhi syarat, namun Dewan Juri harus tetap memutuskan yang terbaik dari seluruh karya peserta sehingga membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk menentukan pemenangnya. ict/red.hupmaskpukaltim)

 

  Font Size